GVC dan MGM telah mengumumkan kemitraan media AS baru dengan Yahoo Sports yang akan melihat teknologi BetMGM diintegrasikan ke dalam Aplikasi Yahoo Sports.
Produk terintegrasi ini akan diluncurkan pada bulan November, dengan transaksi secara teknis dilakukan pada platform BetMGM - itu sendiri didukung oleh teknologi bwin.
Di mana pun peluang ditampilkan oleh Yahoo Sports akan ada atribusi merek ke BetMGM, sementara kesepakatan akan didefinisikan sebagai pengaturan afiliasi untuk regulator negara, yang berarti bahwa Yahoo Sports akan dibayar untuk mengarahkan lalu lintas ke Bet MGM.
Kekhususan finansial dari kesepakatan itu tidak dirilis.
Kemitraan multi-tahun ini juga menjadikan Yahoo Sports Mitra Olahraga Media Digital resmi dari MGM Resorts, dengan perusahaan-perusahaan berjanji untuk memberikan "pengalaman konten kolaboratif dan acara langsung" untuk mempromosikan BetMGM.
Aplikasi Yahoo Sports dan konten digital menawarkan 60 juta pengguna AS setiap bulan sementara Yahoo Fantasy Football menambah 9 miliar menit waktu pengguna setiap tahun.
Produk fantasi sepanjang musim Yahoo adalah salah satu yang terbesar di AS, sedangkan produk DFS perusahaan diperkirakan kira-kira setengah dari ukuran FanDuel.
"Ini adalah kemitraan yang menggairahkan untuk merek BetMGM dan Roar Digital, membantu kami menjangkau sebanyak mungkin penggemar olahraga yang terlibat di AS," kata Adam Greenblatt, CEO perusahaan patungan MGM / GVC, Roar Digital.
"Bersama-sama kami menawarkan kombinasi kemenangan kepada para penggemar."
Berdasarkan perjanjian tersebut, MGM Resorts juga akan mendistribusikan konten Yahoo Sports di seluruh properti dan platformnya, sementara Yahoo Sports akan menyelenggarakan berbagai acara pemain di properti MGM Resorts.
CEO MGM Jim Murren mengatakan: "Mengintegrasikan operasi fantasi olahraga terkemuka Yahoo dan konten dengan taruhan olahraga kelas dunia BetMGM dan platform interaktif menempatkan kami secara unik untuk mendorong pangsa pasar dan adopsi skala besar di antara penggemar olahraga."
Guru Gowrappan, CEO dari orangtua Yahoo Verizon Media, mengatakan kesepakatan itu akan "mengubah masa depan fandom".
“Di Verizon Media, kami percaya dalam membangun produk yang menghubungkan konsumen dengan hasrat mereka dan mendorong nilai ujung ke ujung yang paling dalam,” tambah Gowrappan.
Produk terintegrasi ini akan diluncurkan pada bulan November, dengan transaksi secara teknis dilakukan pada platform BetMGM - itu sendiri didukung oleh teknologi bwin.
Di mana pun peluang ditampilkan oleh Yahoo Sports akan ada atribusi merek ke BetMGM, sementara kesepakatan akan didefinisikan sebagai pengaturan afiliasi untuk regulator negara, yang berarti bahwa Yahoo Sports akan dibayar untuk mengarahkan lalu lintas ke Bet MGM.
Kekhususan finansial dari kesepakatan itu tidak dirilis.
Kemitraan multi-tahun ini juga menjadikan Yahoo Sports Mitra Olahraga Media Digital resmi dari MGM Resorts, dengan perusahaan-perusahaan berjanji untuk memberikan "pengalaman konten kolaboratif dan acara langsung" untuk mempromosikan BetMGM.
Aplikasi Yahoo Sports dan konten digital menawarkan 60 juta pengguna AS setiap bulan sementara Yahoo Fantasy Football menambah 9 miliar menit waktu pengguna setiap tahun.
Produk fantasi sepanjang musim Yahoo adalah salah satu yang terbesar di AS, sedangkan produk DFS perusahaan diperkirakan kira-kira setengah dari ukuran FanDuel.
"Ini adalah kemitraan yang menggairahkan untuk merek BetMGM dan Roar Digital, membantu kami menjangkau sebanyak mungkin penggemar olahraga yang terlibat di AS," kata Adam Greenblatt, CEO perusahaan patungan MGM / GVC, Roar Digital.
"Bersama-sama kami menawarkan kombinasi kemenangan kepada para penggemar."
Berdasarkan perjanjian tersebut, MGM Resorts juga akan mendistribusikan konten Yahoo Sports di seluruh properti dan platformnya, sementara Yahoo Sports akan menyelenggarakan berbagai acara pemain di properti MGM Resorts.
CEO MGM Jim Murren mengatakan: "Mengintegrasikan operasi fantasi olahraga terkemuka Yahoo dan konten dengan taruhan olahraga kelas dunia BetMGM dan platform interaktif menempatkan kami secara unik untuk mendorong pangsa pasar dan adopsi skala besar di antara penggemar olahraga."
Guru Gowrappan, CEO dari orangtua Yahoo Verizon Media, mengatakan kesepakatan itu akan "mengubah masa depan fandom".
“Di Verizon Media, kami percaya dalam membangun produk yang menghubungkan konsumen dengan hasrat mereka dan mendorong nilai ujung ke ujung yang paling dalam,” tambah Gowrappan.
Komentar
Posting Komentar